Assalamu'alaikum . . Wr. Wb. . Selamat Datang Di Bloggnya SMP Muhammadiyah Plus Cibiuk-Garut_Mohon Maaf Apabila Terdapat Banyak Kesalahan dan Kekurangan . . . Wassalam Wr. Wb . .

Sabtu, 24 Maret 2012

Rudy Ucapkan Selamat ke Dicky Chandra

Tarka – Meski sempat menjadi lawan politik, pasangan Ceng Fikri–Dicky Chandra --maju lewat jalur independen--, akan merangkul pasangan Rudy-Oim dalam kepemimpinannya mendatang. Sebab Ceng Fikri menilai, kebesaran nama Rudy Gunawan dan Oim Abdurrohim merupakan asset besar untuk membangun Garut ke depan.

“Rudy–Oim merupakan negarawan sejati. Saya siap merangkul mereka untuk bersama–sama membangun Garut lima tahun ke depan,” jelas dia saat ditemui Minggu (21/12) malam di kediaman orang tuanya di Kampung Bojonglarang Kelurahan Sukamenteri Kecamatan Garut Kota.

Ceng Fikri juga memberikan apresiasi khusus kepada KPU Kabupaten Garut, Panwas serta media cetak dan elektronik yang telah berperan menyukseskan jalannya pilkada putaran kedua ini. “Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya,” jelasnya.

Sementara itu Kokon Dermawan, juru bicara Rudy Gunawan yang dihubungi lewat telepon genggamnya mengungkapkan, H Rudy Gunawan mengucapkan selamat kepada pasangan Ceng Fikri dan Dicky Chandra yang sementara berhasil mengantongi suara terbanyak dalam pilkada putaran dua. Menurut Kokon, H Rudy Gunawan sepenuhnya akan memberikan dukungan kepada Ceng Fikri dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kita akan memberikan dukungan terhadap jalannya roda pemerintahan yang akan dijalankan pasangan Ceng Fikri dan Dicky Chandra. Selain itu kita juga akan melakukan kontrol sosial, demi pasangan yang menang dapat menjalankan amanat rakyat,” ulas dia.

Selain itu, Kokon mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua kader dan relawan yang telah memberikan dukungan kepada Rudy–Oim pada putaran kedua ini. Kata dia, meski raihan suara yang didapat tidak cukup untuk menjadi pemenang, tapi kontribusi para relawan dan kader merupakan hal yang patut dihargai. “Suara yang kita peroleh memang tidak cukup untuk memimpin menuju Garut Sejahtera, Aman, Tertib dan Ukhuwah (Satu). Akan tetapi dukungan mereka sangat berarti,” tuturnya lapang. (ari)

0 komentar:

Poskan Komentar