Assalamu'alaikum . . Wr. Wb. . Selamat Datang Di Bloggnya SMP Muhammadiyah Plus Cibiuk-Garut_Mohon Maaf Apabila Terdapat Banyak Kesalahan dan Kekurangan . . . Wassalam Wr. Wb . .

Sabtu, 24 Maret 2012

Demi Rakyat, Siap Tinggalkan Dunia Entertaimen

Demi Rakyat, Siap Tinggalkan Dunia Entertaimen

Rencana Dicky Candra Setelah Dilantik sebagai Wakil Bupati

Meski belum dinyatakan resmi menang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut 2008, aktor Dicky Chandra sudah mengumumkan segera keluar dari dunia hiburan (entertainmen). Ia akan lebih fokus mendampingi Calon Bupati Ceng Fikri membangun dan mengayomi masyarakat Garut. Bagaimana rencana ke depan Dicky setelah resmi menjadi Wakil Bupati Garut?

JAM JAM NURJAMAN, Garut

Saat mendengar hasil penghitungan sementara dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Garut putaran kedua yang dimenangkan pasangan Ceng Fikri dan Dicky Chandra (Anda), tersirat pancaran kebahagiaan di wajah Ceng Fikri dan Dciky Chandra. Tekad dan niatan mereka dari awal untuk memimpin Garut semakin bulat. Bahkan mereka makin percaya mampu memimpin Kabupaten Garut dengan segenap permasahan yang ada.

Kebulatan tekad untuk memimpin Garut secara penuh ditunjukkan Dicky Chandra. Saat ditanya sejumlah wartawan, ucapan pertama yang dilontarkan aktor ngetop itu, siap meninggalkan dunia entertanimen. “Bukan suatu hal yang berat untuk meninggalkan dunia entertainmen dan pertelevisian. Apalagi selama ini, saya lebih banyak bermain di belakang layar. Apa susahnya meninggalkan dunia entertainmen,” tandas pria kelahiran Tasikmalaya-Garut ini.

Dicky menandaskan, apapun akan dilakukan jika memang untuk kepentingan Garut. Bahkan jika suatu hari masyarakat menghendaki Dicky kembali ke dunia entertainmen, ia siap melakukannya. “Kalau nanti ke depan, Garut membutuhkan saya untuk terjun lagi, ya demi Garut, kenapa tidak kembali ke dunia entertainmen,” tandasnya.

Luapan kebahagiaan yang ditunjukan Dicky tidak membuat dirinya lupa terhadap orang-orang yang membantunya meraih kursi wakil bupati. Pria yang hobi menulis lagu-lagu dan cerita bernuansa politik ini menyebutkan, keberhasilannya juga tidak lepas dari bantuan rekan-rekan sesama artis. “Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan di dunia entertainmen dan televisi yang telah mendukung saya sepenuhnya,” ucap Dicky.

Termasuk kepada para tim suksesnya. Menurut Dicky, mesti mereka hanya digaji Rp500 ribu per bulan plus tunjangan hari raya (THR), namun tidak mengendurkan upaya dan kerja keras mereka menghantarkan Dicky pada kemenangan Pilkada 2008. Sebab kerja mereka dilandasi oleh semangat perubahan.

“Kemenangan kita adalah hasil kerja tim yang jujur, cerdas dan tanpa pamrih. Apalagi mereka hanya digaji Rp500 ribu per bulan ditambah THR. Namun saya salut kepada mereka yang mengusung kita karena dengan semangat perubahan,” katanya.

Namun atas kemenangan ini, Dicky mengaku tidak terlalu optimis dan tidak juga pesimis. Ia akan tetap tenang. “Sejak awal, saya selalu diseret ke kondisi yang tinggi kemudian rendah. Dan saya sendiri mencoba menstabilkan hati saya. Oleh karena itu, dengan konidis ini (kemenangan, red), tidak akan optimis dan juga tidak akan pesimis. Yang jelas hati ini harus tetap tenang. Dan mengharapkan kepada para pemilih saya, bukan hanya memilih tetapi juga mendoakan saya agar mampu meraih kesuksesan bagi Garut mendatang,” harapnya.

Dicky menjelaskan langkah awal jika sudah dilantik menjadi Wakil Bupati Garut, akan memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat. “Saya sangat senang bertatap muka untuk melakukan pendidikan politik seperti yang saya lakukan selama ini. Dan langkah awa saya ke depan, akan memperbanyak bertatap muka dengan masyarakat untuk pembelajaran agar Garut kembali meraih prestasi seperti dulu,” jelasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar