Assalamu'alaikum . . Wr. Wb. . Selamat Datang Di Bloggnya SMP Muhammadiyah Plus Cibiuk-Garut_Mohon Maaf Apabila Terdapat Banyak Kesalahan dan Kekurangan . . . Wassalam Wr. Wb . .

Selasa, 03 April 2012

Tips Mudah Menjadi Orang Sukses

Cara Agar Menjadi Orang Sukses – Menjadi orang sukses adalah cita-cita semua orang yang hidup  di dunia ini. Sukses di dunia maupun sukses di akhirat. Kalau mau sukses di akhirat sudah tentu hal yang kita lakukan adalah melakukan semua perintah Tuhan dan menjauhi larangan-Nya. Cara menjadi Orang Sukses. Namun kali ini yang akan saya bahas adalah bagaimana cara agar menjadi orang yang sukses di dunia. Berikut ini ada sedikit pelajaran dari Johan Yan mengenai tips menjadi orang yang sukses. adalah  Founder dan Director Of Toral Quality Master of Corpoorate Motivator. Baca artikel Tips Menjadi Orang Sukses.
Orang Sukses
Tips Mudah Menjadi Orang Sukses. Hal pertama yang harus dijadikan pegangan untuk meraih kesuksesan menurut Johan yan adalah miskin itu dosa (poor is sin).Mengapa?karena dalam kondisi miskin,seseorang akan merasa terbatas,bahkan bisa membuat seseorang berbuat dosa untuk mengejar harta dengan cara yang tidak sesuai dengan ajaran Agama seperti mencuri,mermpok,korupsi dan sejenisnya.
Tips Nyaman Dalam Berkerja. Selain itu, dalam kondisi miskin seseorang sulit untuk membantu orang lain dalam Finansial,maupun keterbatasan-keterbatasan lainnya yang sulit untuk menjadi berkat.kita bisa berniat membuka peluang usaha atau bekerja halal lainnya,karena sebuah langkah besar telah diraih untuk merubah nasib sekaligus ekonomi.
  • Jangan pernah mengejar uang, namun biarlah uang mengejar kita.Seseorang bekerja bukan hanya karena berfokus pada uang semata, namun ketika siapapun bekerja dengan baik, kondisi keuangan tentunnya juga akan semakin baik sehingga bagian dari konsekuensi pekerjaan.
  • Bekerja adalah Ibadah,buatlah hidup menjadi mulia.dimana saja,Tuhan akan selalu mengawasi anda.Apapun profesi anda,jangan pernah memandang rendah.karena pekerjaan yang anda lakukan adalah sesuatu yang mulia bagi keluarga dan tentunya diri kita sendiri.jadi,anggaplah bekerja itu ibadah ,Tuhan ada dimana-mana,bukan hanya ditempat ibadah.bila anda tidak diawasi atasan/bos bukan berarti anda bekerja semaunya,termasuk melakukan hal yang merugikan seperti mencuri,merusak barang lainnya.Ingat,Tuhan akan selalu mengawasi kita.
  • Memberi nilai tambah pada suatu pekerjaan.Ketika seseorang bekerja dengan baik,maka sudah hal mutlak bila akan memperoleh penghargaan dari atasan.Atasn tentu saja tidak akan rugi memberi Bonus kepada anda.
  • Beri ciri khas sendiri pada suatu pekerjaan Anda.anda memberi ciri khas pada pekerjaan yang dilakuakan.misalnya dengan keahlian yang anda miliki.
  • Lakukan hal kecil sebelum memulai hal yang besar,lakukan dengan penuh tanggung jawab.Saat bekerja dimanapun tempatnya,siapapun menginginkan hal yang besar.misal membeli rumah mewah,mobil mewah,menyekolahkan anak dan menyukupi semua kebutuhan keluarga.Hal tersebut diatas tentu saja mustahil dilakukan bila Anda tidak memulainya dengan hal yang kecil.misal bangun pagi dan memulai pekerjaan dengan semangat.sehingga atasan akan senang,tentu saja bonus atau naik jabatan telah menunggu anda.
  • Menyerahkan semua kepada Tuhan.sekali lagi,manusia hanya bisa berusaha dan hanya Tuhan yang menentukan langkah keberhasilan Anda.jangan lupa dalam bekerja apapun profesinya,apapun agama yang dianutnya,berdoa agar selalu mendapat berkah saat bekerja.
“Bekerja dimana saja dan Apapun profesinya adalah sebuah tantangan tersendiri untuk mengubah nasib sekaligus menimba pengalaman terbaru yang  mungkin tidak dialami oleh siapapun”.
Kerja Keras Dan Semangat Pantang Menyerah…

0 komentar:

Posting Komentar